Rabu, 13 Oktober 2010

My brief Auto Biography

Nama saya Astriana wardani anak pertama dari ayah Sudiro Diningrat dan ibu Umy. Saya lahir di Jakarta 13 Agustus 1990. Saya mempunyai satu adik bernama Wiana Laraswati. Keluarga kecil kami tinggal di Jakarta. Hoby saya ngedance, ngisengin temen, jalan-jalan. Aktifitas saat ini adalah Mahasiswa Univ. Gunadarma, kegiatan sehari-hari kuliah, ngumpul sama temen.
Ketika saya berusia 6 tahun saya sekolah di SD 03 bambu apus Jakarta timur. Saat mulai beranjak ABG pada umur 12 tahun yaitu pada saat SMP, SMP 230 lah tempat saya menuntut ilmu. Setelah lulus SMP beralih kepada jenjang yang lebih tinggi yaitu SMK 51 menjadi sekolah yang saya pilih. Setelah lulus saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Perguruan tinggi Universitas Gunadarma lah pilihan saya. 2tahun sudah saya kuliah, saat ini sudah memasuki semester 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar