Jumat, 19 November 2010

AKU DUA TAHUN YANG AKAN DATANG

Dua tahun yang akan datang saya ingin lulus dengan gelar strata satu (S1), menjadi pengusaha yang sukses. Ingin membuka peluang bagi siapa saja yang memerlukan pekerjaan. Menjadi wanita sukses yang dapat memerikan banyak manfaat, berguna bagi bangsa. Membahagiakan orang tua yang selalu memberikan support luar biasa serta doa yang tidak pernah putus, aku dua tahun yang akan datang ingin menjadi sosok wanita yang menarik, multi talented serta menjadi wanita yang mandiri, mapan, mampu memberikan hasil yang terbaik dengan hasil keringat sendiri. Aku dua tahun yang akan datang ingin menjadi wanita yang lebih baik dari hari ini. Sedari sekarang saya berusaha menjadikan diri saya lebih baik lagi, agar nantinya saya dapat mewujudkan impian saya dua tahun yang akan datang. Semoga dua tahun yang akan datang, saya bisa mewujudkan impian saya walaupun tidak langsung keseluruhan dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar